Sabtu, 05 September 2020

SOROTAN SPIRITUAL GEJOLAK TINGKAT NEGARA

 
Anda yang menangkap kebenaran hanya berdasarkan persepsi inderawi, itupun malas-malasan mencari fakta yang lengkap dari berbagai sisi, tentu cenderung melihat issue pandemi ini secara lugu percaya bahwa pandemi ini benaran ada, dan semua pemerintahan yang menerapkan lockdown, semi lockdown, serta memaksakan protokol kesehatan ala WHO, benar-benar peduli dan sayang rakyat. Please, jangan teruskan keluguan seperti itu karena itu akan membuat status Anda berubah dari manusia merdeka menjadi hewan ternak.
Yang sedang terjadi tak sesederhana itu. Ini bukan ada virus atau tidak. Virus itu dari dulu ya ada. Bahkan penyakit akibat Sars Cov 2 pun diberi kode Covid 19 karena sudah dikenali sejak 2019 sebelum kehebohan Wuhan. Ini virus lama, tapi dimanipulasi sedemikian rupa di tahun 2020 ini melalui gerakan destruktif berskala global.

Siapa yang ada di balik ini? Kita menyebutnya sebagai deep state, NWOO, apapun - merekakah yang dulu ada di balik pembunuhan Presiden AS John F Kennedy dan penggulingan Bung Karno. Dan di balik mereka, ada dark soul yang berusia sangat tua. Jadi ini cerita tentang upaya melanggengkan penjajahan atas manusia. Mereka terusik karena 2020 ini kebangkitan kesadaran spiritual di berbagai dunia makin nyata.
Maka mereka mau membuat pukulan telak agar manusia tetap kendali dan menjadi batallah visi Bumi Sorgawi. Tapi, Ksatria Cahaya di era ini jauh lebih kuat dan semakin menguat . Berbagai koloni immortal yang berbasis di Himalaya, Jepang, Indonesia, Inggris, China, plus para Ksatria Langit kini tengah bahu membahu menyelamatkan dunia.

Gerakan kemerdekaan manusia di kota-kota besar dunia sedang digulirkan. Di level astral, peperangan jauh lebih dahsyat. Mirip dengan gambaran pertempuran energi dalam komik Naruto. Setiap hari menjadi momen melebur kekuatan para dark soul, para evil dengan berbagai kategorinya. Maka, siapapun yang malah sibuk jualan vaksin, main drama dengan memasang tugu pocong, berarti Anda sudah memutuskan berada di barusan kuasa kegelapan.
Resikonya jelas, pasti tergulung ombak kebenaran.

Lalu di mana Tuhan? Tuhan adalah kekosongan absolut. Ia mengejawantah menjadi hukum alam yang meliputi pada dark soul maupun para Ksatria Cahaya. Ia menjadi penuntun agung dalam setiap jiwa: Dialah yang menjadi sumber kekuatan paling murni bagi para Ksatria Cahaya, yang pasti lebih kuat ketimbang energi yang diakumulasi para dark soul dari dinamika energi semesta.

Anda mau ada dimana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Comments

Diberdayakan oleh Blogger.