Minggu, 13 September 2020

DALAM HENING KITA BERKARYA


Satu hal yang bisa di kerjakan saat ini adalah membangun komunitas yang konsisten berada di dalam keadaan bahagia, sehat, semakin bertumbuh kesadarannya. Perintah tertinggi yang diikuti adalah perintah Gusti yang muncul dari relung hati dan ditangkap di dalam keheningan. Mengikuti perintah Gusti secara total adalah ekspresi kemerdekaan yang tertinggi. Kita tak terjebak mengikuti hasrat dan pikiran egoistik kita. Kita juga tidak terjerat oleh ketakutan yang disebarkan oleh pihak-pihak tertentu secara massif. Kita tak mengikuti kebodohan yang diberi aneka label.

Menyikapi semua dinamika terkini, saya mengajak semua pejalan keheningan untuk fokus menata diri, memastikan jiwa raga jernih, mempergunakan teknik terbaru yang saya ajarkan. Ada hukum semesta yang pasti, adil dan akurat: kita menarik realitas yang sesuai dengan vibrasi diri kita. Maka pastikan diri kita layak untuk menarik keselamatan dan keberlimpahan sepanjang waktu.

Kita terus hening, dalam hening kita juga terus memancarkan energi kasih murni. Kita kerjakan apa yang kita bisa untuk membuat banyak orang tahu akan kebenaran dari berbagai issue.

Biarlah terjadi keajaiban, datang pertolongan semesta dari segala penjuru. Dalam kepasrahan total, kita pasti diselamatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Comments

Diberdayakan oleh Blogger.