Minggu, 26 Juli 2020

PARTAI POLITIK UNTUK MENGHIMPUN PARA SATRIA PINANDHITA

Per hari ini 200 orang menyatakan bergabung dalam partai politik baru yang saya inisiasi, yaitu Partai Gemah Ripah. Namun tidak semua yang bergabung otomatis menjadi kader karena saya menetapkan 6 kriteria untuk menyeleksi siapapun yang hendak bergabung dalam gerakan perubahan yang revolusioner ini, yaitu: Tingkat kesadaran, kecocokan dalam partai politik, kualitas benih spiritual, loyalitas, ketulusan niat dan daya tahan pada godaan. Sejak awal saya dan orang-orang di lingkaran inti dalam pembentukan partai politik ini, tidak berorientasi pada jumlah. Ini kerja jangka panjang untuk memulihkan tatanan politik di Indonesia agar kembali berlandaskan hikmat kebijaksanaan.

Partai yang saya inisiasi ini, besar atau kecilnya dia nanti, dia jadi prototipe partai politik yang benar-benar menerapkan Pancasila. Pancasila bukan menjadi pemanis bibir tapi menjadi api yang menyala di sanubari.

Kembali merujuk pada 6 kriteria di atas, saya melarang murid-murid saya yang tingkat kesadaran spiritualnya tinggi tapi tak cocok dalam peran politik praktis untuk bergabung secara struktural di dalam partai. Saya juga mencegah bergabungnya para guru spiritual yang memang harus konsisten di jalurnya karena tak berjatah di politik praktis

Seterusnya, siapapun yang ambisius, punya niatan menunggangi partai, saya sudah tahu sejak awal dan ada mekanisme untuk menjauhkannya atau membuatnya pergi.

Partai politik ini memang ada untuk menghimpun para satria pinandhita yang pasti sanggup membawa bangsa ini mencapai keadaan gemah ripah loh jinawi tata tentrem kerta raharja.

Para pembaca yang mendapat dorongan dari Diri Sejati untuk bergabung,

Silakan isi form berikut:

https://bit.ly/CalonKaderGemahRipah



Label :

2 komentar:

  1. Terimakasih Batik putra raja sudah hadir di blog kami. Semoga Gemah Ripah siap menghimpun satrya Pinandhita nusantara mencahayakan kembali jati diri bangsa.

    Salam Rahayu

    BalasHapus

Recent Comments

Diberdayakan oleh Blogger.