Kamis, 16 Juli 2020

BLOG PARTAI GEMAH RIPAH



Alasan Kemunculan Partai Gemah Ripah

Cita-cita kemerdekaan NKRI harus terus diperjuangkan. Jalan politik menjadi keniscayaan untuk ditempuh karena penataan dan penyelarasan kehidupan berbangsa bernegara harus menjangkau perbaikan UU, kebijakan dan struktur kekuasaan. Partai politik merupakan kendaraan untuk merealisasikan missi yang agung: ia mewadahi para patriot Indonesia yang terpanggil untuk mengubah bangsa ini menjadi bangsa yang berbudaya sesuai jatidiri, berdikari secara ekonomi dan berdaulat secara politik.

Partai Gemah Ripah merupakan wadah aksi guna merealisasikan dan membumikan kesadaran spiritual - inilah jalan bagi jiwa-jiwa agung Nusantara untuk menyempurnakan kehidupan pribadi dan bangsanya. Lewat partai ini, terbuka kesempatan berkarya dan menumpahkan idealisme: mengembalikan keagungan Nusantara di negara yang kita cintai ini.

Tujuan

Partai Gemah Ripah didirikan untuk memastikan NKRI yang benar-benar menerapkan api Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika. Partai ini menjadi bagian dari keseluruhan elemen bangsa yang berjuang dengan konsisten untuk cita-cita yang luhur: NKRI yang gemah ripah loh jinawi tata tentrem kerta raharja.

Visi

NKRI menjadi Garuda Asia: negara yang hidup dalam keagungan dan keperwiraan, dengan budaya luhur berdasarkan Ketuhanan yang Maha Esa dan spirit kemanusiaan yang universal, berdikari dan tangguh secara ekonomi karena keberhasilan mendayagunakan secara selaras semua sumber daya alam dan manusia, juga berdaulat secara politik dimana segala kebijakan negara dibuat untuk kesejahteraan rakyat atas dasar hikmat kebijaksanaan.

Missi

Partai Gemah Ripah menjalankan missi agung sebagai berikut :

1. Mendidik kader patriot bangsa yang di dalam sanubarinya menyala api Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika,
2. Menyiapkan para pemimpin dan negarawan yang punya jiwa satria pinandhita.
3. Mendorong penyelarasan kebijakan negara agar konsisten dengan prinsip Pancasila dan UUD 1945 sebagaimana pertama kali dirumuskan.
4. Memperjuangkan agenda pembangunan nasional yang memaduselaraskan tujuan peningkatan kesejahteraan dan pelestarian lingkungan hidup.
5. Membangun kebudayaan nasional yang luhur dengan merestorasi dan merevitalisasi warisan bangsa Nusantara yang agung.

Yang tergerak dan selaras mari bergabung ...

Sms only : 0821-4057-1211

Email : iwanpertama@gmail.com


Tidak terbatas lokasi....



Label :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Comments

Diberdayakan oleh Blogger.