Rabu, 28 Oktober 2020

Hari Sumpah Kedaulatan Bangsa


Wahai pemuda pemudi 2020 sudah saatnya tiba menyatukan persamaan pikiran dan rasa mewujudkan nilai-nilai penerus para leluhur bangsa untuk menyongsong kehidupan Gemah Ripah loh jinawi tata tentrem kerta raharja bagi semua masyarakat.

Bangun !!!
ayo bangun tengok dan lihatlah wajah berdemokrasi saat ini ?
nalar dan logika kita di uji pada fase benar dan salah oleh kepentingan kelompok bukan pada bangsa yang seutuhnya.
Gemuruhkan Api pancasila yang seharusnya menjadi tempat naungan Sangkami. Wakilkan suara mu menyelesaikan batasan tanpa tersekat Globalisasi.

BERJUANG DAN MENANG

Kita dilahirkan untuk menjadi patriot bukan pecundang - maka patriot sewajarnya berjuang bukan diam saja. Kita dilahirkan untuk menjadi pembela Ibu Pertiwi, bukan sebagai penghianat. Kita sadari rancangan agung itu, dan kita realisasikan berdasarkan kesadaran yang murni.

Setelah menyelami spiritualitas, kita tidak kemudian menjadi apatis terhadap dinamika yang ada di negeri ini. Sebaliknya, kita menjadi sangat peka saat ada upaya untuk membuat negeri ini kehilangan kedaulatannya dan tergerak untuk berjuang memastikan kedaulatan bangsa ini terjaga. Tuhan yang dalam realitasNya sebagai penuntun agung di dalam diri menitahkan agar kita berjuang sebisa kita untuk menyirnakan segala bentuk penjajahan baru.

Dengan wadah Perkumpulan Pusaka Indonesia Gemah Ripah, kami hening cipta secara serempak di berbagai kota, memberkati negeri ini. Kami mengucapkan Sumpah Kedaulatan Bangsa. Kami juga menyuarakan apa yang menjadi isi hati dengan cara yang damai, agar bisa di dengar oleh semua yang sedang ada di posisi pengambil kebijakan: cabut status darurat kesehatan, kembali hidup normal penuh, no vaksin, no masker, no PSBB, juga dibukanya kembali sekolah-sekolah.

Apa dasar dari tuntutan ini? Kami sudah membuat kajian akademik tentang fenomena pandemi, dampaknya, deviasi di lapangan, dan solusi yang realistis.

Biarlah semakin banyak yang sadar, untuk kembali hidup sebagai bangsa yang berdaulat, sesuai amanat Pancasila.


Rahayu
Terberkati kita semua

28 Oktober 2020
Hari Sumpah Pemuda

#partaigemahripah
#pusakaIndonesiagemahripah
#pemudaberdikari
#lintasbudaya
#nusantarajaya
#spiritual

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Comments

Diberdayakan oleh Blogger.